Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Raja Salman Terima Kunjungan Keluarga Kerajaan Qatar di Maroko

Raja Salman Terima Kunjungan Keluarga Kerajaan Qatar di Maroko

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Rabat. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, Rabu (17/08/2017) menerima kunjungan keluarga kerajaan Qatar Syeikh Abdullah bin Ali bin Abdullah bin Jasim Al Tsani. Keduanya bertemu di kediaman Raja Salman selama masa libur di Tangier, Maroko.

Kantor berita Arab Saudi (SPA) melaporkan, pertemuan keduanya sebagai penegasan dalamnya hubungan persaudaraan yang terjalin antara rakyat Arab Saudi dan Qatar.

Dalam pertemuan tersebut, Raja Salman menegaskan bahwa negaranya senantiasa memperhatikan kenyamanan para jemaah Haji ke Baitullah. Selain itu juga memanfaatkan segala yang berguna untuk memudahkan para  jemaah Haji.

Sementara itu, Al Tsani mengucapkan terima kasih kepad Raja Salman yang menyetujui usulan Pangeran Muhammad bin Salman. Terutama yang berkaitan dengan perizinan kepada jemaah Haji Qatar untuk menempuh perjalanan darat, serta izin bagi warga berkebangsaan Qatar untuk masuk ker Arab Saudi dalam rangka Haji tanpa permit internasionl.

Perizinan tersebut diketahui berdasarkan pada mediasi yang dilakukan oleh Syeikh Abdullah bin Ali bin Abdullah bin Jasim Al Tsani. Ia merupakan salah satu pembesar kerajaan Qatar, yaitu putra kesembilan mendiang Amir Qatar, Syeikh Ali bin Abdullah Al Tsani. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization