Home / Berita / Daerah / Rakornas, Momentum PKS Jakarta Konsolidasi Pilgub Putaran Kedua

Rakornas, Momentum PKS Jakarta Konsolidasi Pilgub Putaran Kedua

Ketua DPW KS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo (kanan), (IST)

dakwatuna.com – Depok. Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS 2017 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2017.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi menekankan bahwa PKS Jakarta membawa misi khusus dalam rakornas ini, yaitu menyangkut agenda pemenangan Pilgub DKI putaran kedua yang akan berlangsung pada 19 April 2017 mendatang.

“Kehadiran Fraksi PKS DPRD DKI sangatlah berarti karena ini momentum untuk mendapatkan arahan dan penambahan kapasitas, khususnya untuk kemenangan Pilkada DKI putaran kedua,” kata Suhaimi, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (8/3).

Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta ini pun berharap dengan adanya rakornas ini, dapat menjadi ajang silaturahim dan konsolidasi nasional seluruh pengurus PKS di tingkat wilayah dan pusat dalam rangka mengokohkan barisan Berkhidmat untuk rakyat.

Senada, Ketua Umum DPW PKS Jakarta, Sakhir Purnomo menekankan momentum konsolidasi ini dapat lebih merapatkan kembali barisan seluruh Pengurus dan Kader PKS DKI Jakarta dalam rangka memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Ini juga kesempatan berharga untuk seluruh pengurus dan kader PKS Jakarta untuk terus berkhidmat bagi warga Jakarta. Terlebih dalam menghadapi pilkada, dimana saat ini kita memasuki putaran kedua pilgub DKI, kami sangat berharap seluruh kader dan pengurus optimal memerankan dirinya sehingga semoga simpati publik pada paslon nomor 3 itu akan berbuah hasil kemenangan pada pilgub DKI ini,” jelas Sakhir di lokasi acara.

Selain Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi dan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, turut pula hadir pada Rakornas ini Sekretaris Umum PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, Ketua MPW PKS DKI Jakarta M.Arifin, Kabid Polhukam PKS DKI Jakarta Fauzi Alvianto, Kabid PSDMLP PKS DKI Jakarta Noerhadi, Kabid Humas PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif, dan Kabid PKK PKS DKI Jakarta Solikhah.

Diketahui, Rakornas 2017 PKS adalah salah satu sarana untuk konsolidasi nasional yang juga dimanfaatkan untuk peningkatan kapasitas para pengurus hingga level provinsi.

Selain mendapat arahan dari Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri, para peserta Rakornas juga akan mengikuti Leaders Talk yang menghadirkan tokoh-tokoh bangsa seperti Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus Rois Am PBNU KH Ma’ruf Amin, Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr Haidar Nasir, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan mantan menteri kordinator maritim Dr Rizal Ramli. Selain itu, pasangan cagub DKI yang diusung PKS dan Gerindra, Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga hadir saat pembukaan. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Ini Penilaian KPK Terhadap Rekam Jejak PKS