Home / Berita / Daerah / Pesan Sutiyoso Kepada Anies-Sandi

Pesan Sutiyoso Kepada Anies-Sandi

Cagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno saat diwawancara di DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). (IST)

dakwatuna.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambangi rumah mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso atau yang kerap disapa Bang Yos, Senin (6/3/2017). Dalam kunjungan tersebut Bang Yos berpesan kepada Anies-Sandi tidak cemas dalam menyusun dan menerapkan program terobosan di Jakarta.

Sandi mengatakan, menurut Bang Yos jika nantinya terobosan atau program itu diterapkan dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi ikon.

“Ide, gagasan dan terobosan itu akan dirasakan oleh masyarakat. Kita juga diminta untuk menghargai pendahulu (orang yang lebih tua),” ujar Sandi saat ditemui di DPP PKS, Jalan Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Sandi menuturkan, sebagai mantan gubernur DKI Jakarta selama dua periode, Bang Yos pernah membuat terobosan bus Transjakarta untuk transportasi massal. Program tersebut sempat diolok-olok oleh sejumlah pihak. Namun pada akhirnya bus Transjakarta ini menjadi ikon di ibukota Jakarta.

“Silaturahmi dengan beliau untuk mendengar pengalaman beliau selama menjabat gubernur DKI Jakarta,” ujar Sandi. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Mi Instan Asal Korea Ditarik dari Peredaran Karena Mengandung Babi

Organization