Topic
Home / Berita / Daerah / Alihkan Dukungan, Gemura: Program Anies-Sandi Lebih Berkeadilan dan Membela Rakyat

Alihkan Dukungan, Gemura: Program Anies-Sandi Lebih Berkeadilan dan Membela Rakyat

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mendapat dukungan Banyak Pihak untuk menghadapi Putarak ke dua Pilkada DKI Jakarta. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) terpanggil untuk mendukung cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Keputusan tersebut berseberangan dengan kebijakan partainya Hanura yang mendukung paslon petahana.

Dalam silaturahmi bersama Cagub Anies Baswedan di Wisma Fits RS Harapan Kita, Jakarta Barat, Jumat (3/3).

“Kami terpanggil atas saran para anggota DPP Gemura se-Indonesia untuk mendukung Anies Sandi,” kata Wakil Ketum DPP Gemura DKI Jakarta, Sumianto.

Sumianto mengatakan Gamura telah mendeklarasikan mendukung Anies-Sandi sejak 23 Februari lalu.

Sumianto juga menjelaskan pertimbangan organisasinya mendukung Anies-Sandi karena programnya yang lebih berkeadilan dan pro rakyat. Kalangan anak muda, kata Sumianto, percaya program Anies-Sandi akan membawa kesejahteraan.

Selain itu, Sumianto juga menganggap Anies-Sandi merupakan sosok yang tepat untuk Jakarta di tengah konstalasi politik dan gejolak masyarakat yang tidak menentu.

“Jakarta perlu pemimpin dan imam yang berkarakter dan dapat menyatukan keberagaman,” tambah Sumianto.

Mendapat dukungan dari Gemura, Anies merasa bersyukur. Anies menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada para anggota Gemura DKI Jakarta.

“Bersyukur teman-teman memilih berjuang mendorong perubahan di Jakarta,” kata Anies.

Mantan mendikbud itu juga menyadari keputusan Gemura tersebut menentang kebijakan partai bukan hal yang mudah. “Teman-teman menghadapi konsekuensi yang tak sederhana. Tetapi ini merupakan bagian dari perjuangan dan perjalan kita masih panjang bahkan setelah 19 april,” tandasnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization