Home / Berita / Daerah / Pimpinan Kamerad Dilaporkan Balik Oleh Tim Advokasi Pemenangan Anies-Sandi

Pimpinan Kamerad Dilaporkan Balik Oleh Tim Advokasi Pemenangan Anies-Sandi

Kuasa hukum Anies-Sandi, Agus Surya Prayitno Otto. (Netralnews)

dakwatuna.com – Jakarta. Tim advokasi pemenangan Anies R Baswedan-Sandiaga S Uno (Anies-Sandi), Agus Surya Prayitno Otto, melaporkan pimpinan Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) Haris Pertama ke Polda Metro Jaya, Selasa (31/1/2017), karena telah dianggap mencemarkan nama baik Anies Baswedan.

Dalam surat laporan polisi Nomor: LP/526/I/2017/PMJ/Dit. Reskrimum, Tanggal: 31 Januari 2017, tertulis bahwa Agus melaporkan Haris karena telah melakukan pencemaran nama baik dan atau fitnah pada aksi Kamerad di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Pimpinan Kamerad Haris Pertama dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sebelumnya, Kepala Biro Informasi dan Komunikasi KPK Priharsa Nugraha mengatakan, desakan Kamerad agar KPK mengusut Anies Baswedan terkait dugaaan Anies menjadi makelar proyek di Kementerian Komunikasi dan Informatika pada 2012 tidak bisa ditindaklanjuti.

Febri menjelaskan, berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggara Negara, jabatan Anies pada 2012 tidak memenuhi daftar sebagai penyelenggara negara. Saat itu Anies hanya menjabat sebagai Ketua Komite Etik KPK dan Rektor Universitas Paramadina yang merupakan universitas swasta. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

  • Budi Darmawan

    coba dicek aliran dana ke kamerad ini. dari namanya saja sudah berbau kiri

  • Taufik Haswidi

    Biasanya kata2 kamerad disandangkan pada kader2 utama komunis.

Lihat Juga

Anak Kembar Recep Tayyip Erdogan Ini Wafat Akibat Ledakan Bom Klaster