Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Penjajah Israel Kembali Nodai Kesucian Masjid Al-Aqsa

Penjajah Israel Kembali Nodai Kesucian Masjid Al-Aqsa

Tentara penjajah Israel bersembunyi dari serangan warga Palestina. (horpost.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Dalam beberapa hari terakhir sekolompok orang dari pemukim ilegal Yahudi kembali menistai masjid suci Al-Aqsha. Mereka berasal dari kelompok Yahudi ortodoks bernama Haredim yang dikenal radikal. Seperti dilansir horpost.com, Ahad (22/1/2017).

Kelompok Yahudi itu melakukan penyerangan dengan mengenakan baju ritual Talmud yang berwarna hitam. Mereka memaksa masuk melalui pintu Al-Aqsha di bab Al-Mugharabah dengan mendapatkan pengawalan ketat aparat Israel.

Setiap harinya masjid suci Al-Aqsha terus dinistai oleh penjajah Israel. Rombongan pemukim ilegal Yahudi baik dalam jumlah kecil maupun besar terus berdatangan ke masjid Al-Aqsha. Mereka melalukan ritual Talmud di dalam masjid sehingga kerap mengundang amarah para jamaah hingga berujung kepada bentrokan fisik.

Perlu diketahui bahwa kaum muslimin di Al-Quds dan sekitarnya terus berjaga di dalam masjid Al-Aqsha secara bergantian. Langkah ini mereka ambil guna mengantisipasi perampasan yang dilakukan Yahudi terhadap masjid mulia itu. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization