Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Seorang Pemuda Palestina Syahid Dalam Operasi Tikam Penjajah Israel

Seorang Pemuda Palestina Syahid Dalam Operasi Tikam Penjajah Israel

Perlawanan pemuda Palestina bersenjatakan batu di kota Nablus pada bulan November 2016 lalu. (skynewsarabia.com)

Kamis pagi (8/12/2016) tentara penjajah Israel menembak seorang pemuda Palestina (18 tahun) dengan alasan mencoba melakukan penikaman terhadap tentara di kota Nablus, seperti yang dilansir situs alresalah.ps.

Sumber media Israel, Channel 10 memberitakan, seorang pemuda Palestina didapati tengah berupaya menikam tentara Israel yang berjaga di pos mereka di Za’atarah, selatan kota terjajah Nablus.

Melihat tindakan pemuda ini, tentara Israel langsung menembakkan senjata mereka sehingga pemuda Palestina itu gugur di tempat.

Sudah satu tahun lebih Intifadhah Al-Quds meletus di Palestina. Perlawanan masif dari rakyat Palestina ini terjadi setelah penjajah Israel berulang kali menodai masjid suci Al-Aqsha. Rakyat Palestina dari berbagai kalangan melakukan perlawanan, salah satunya yang fenomenal melawan dengan bersenjatakan pisau. Berulang kali aksi penikaman terhadap penjajah Israel terjadi dan kondisi ini membuat mereka merasa ketakutan ketika berdekatan dengan orang Palestina. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization