Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Peringati Hari Jadinya ke-29, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi Ucapkan Selamat

Hamas Peringati Hari Jadinya ke-29, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi Ucapkan Selamat

Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi dalam salah satu acara bersama Hamas. (blog.adl.org)

dakwatuna.com – Doha. Ketua Ikatan Ulama Internasional, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi menyampaikan ucapan selamat kepada gerakan perlawanan Islam, Hamas yang tengah memperingati hari jadinya ke-29.

Seperti dilansir laman egyptwindow.net, Senin (12/12/2016) kemarin, melalui akun pribadinya di Twitter, Al-Qaradhawi menuliskan, “Kami ucapkan selamat kepada gerakan perlawanan Islam Hamas, yang telah berhasil menanamkan keimanan, keislaman dan nasionalisme kepada bangsa Palestina di hari jadi gerakan tersebut.”

Doktor jebolan Universitas Al-Azhar Mesir ini juga memuji Hamas sebagai sebuah kelompok perlawanan yang menjadi ujung tombak melawan musuh. “Berjuang dengan tangan mereka sendiri disertai hati yang bersih dan dahi yang tak pernah lepas dari tempat sujud,” tulisnya.

Al-Qaradhawi kemudian tak lupa menuliskan doanya untuk Hamas, agar diberikan kemenangan oleh Allah Swt. “Semoga Allah berikan kemenangan untuk Hamas serta siapa saja yang berjuang untuk Islam demi membebaskan tanah mereka,” tulisnya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization