Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Seperti Inilah Kondisi Masjid Al-Aqsha Setelah Diserang Zionis Israel

(Foto) Seperti Inilah Kondisi Masjid Al-Aqsha Setelah Diserang Zionis Israel

dakwatuna.com – Al-Quds. Aparat Zionis Israel pada hari Ahad kemarin (14/3/2015) menyerang Masjid Suci Al-Aqsha. Mereka terlibat bentrok dengan para pemuda Palestina yang yang mempertahankan masjid dari serangan Zionis itu.

Dalam serangan tersebut, seorang pemuda Palestina didapati terluka terkena pukulan aparat Israel, bahkan seorang petugas pemadam kebakaran pun tak luput dari kekejian para penjajah itu. Ia dipukul ketika tengah memadamkan api yang membakar sebagian dari masjid Al-Aqsha. (baca: Diserbu Penjajah Israel, Bentrokan Sengit Kembali Meletus di Masjid Al-Aqsha)

Setelah bentrokan terjadi di muhsolla Al-Qibli yang berada di Al-Aqsha, kini tinggallah batu-batu berserakan dan jendela-jendela yang hancur akibat tembakan dari aparat Israel. (Lihat: (Video) Para Pemuda Palestina Mempertahankan Al-Aqsha dari Serangan Aparat Zionis)

Dalam beberapa pekan terakhir pihak Israel semakin intens melakukan serangan ke Masjid Suci Al-Aqsha, sedangkan umat Islam dunia hanya diam menyaksikan penistaan yang dilakukan di kiblat pertamanya itu. Kekecewaan inilah yang dirasakan oleh banyak warga Palestina, karena mereka seakan merasa berjuang sendirian dalam mempertahankan Al-Aqsha. (msy/egy)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Organization