Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Markas Hamas dan Masjid Akan Diserang Zionis Israel!

Markas Hamas dan Masjid Akan Diserang Zionis Israel!

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Harian Maarev Zionis mengungkapkan pihak militer selama beberapa hari ke depan akan menggelar sejumlah serangan ke pangkalan militer gerakan Hamas di utara Gaza. Itu termasuk beberapa bangun dan masjid.

Masjid-masjid tersebut diklaim digunakan Hamas dan Jihad Islam untuk menimbun amunisi militer guna menggempur Israel. ”Harian tersebut menegaskan pentingnya menggempur masjid-masjid tersebut untuk melindungi kepentingan Israel,” kutip Infopalestina.

Dalam kaitan ini, televisi Chenel 7 mengatakan militer Zionis bersiap melancarkan serangan secara besar-besaran dengan tema Case Lead jilid 2 demi menguasai koridor philadepia. Saat ini Israel sedang mencari kesempatan yang tepat untuk menggelar perang ke Gaza.

Militer Zionis paham betul soal harga yang harus dibayar jika menyerang Gaza. Namun, harga yang harus dibayar oleh Gaza itu lebih besar dan lebih banyak ketimbang perang Case Lead 1. (Didi Purwadi/infopalestina.com/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 9,75 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization