Home / Berita / Internasional / Asia / Yahudisasai Al-Quds, Zionis Israel Wajibkan Pelajar Palestina Pelajari Bahasa Ibrani

Yahudisasai Al-Quds, Zionis Israel Wajibkan Pelajar Palestina Pelajari Bahasa Ibrani

Para pelajar Palestina di kota terjajah Al-Quds. (alwatanvoice.com)
Para pelajar Palestina di kota terjajah Al-Quds. (alwatanvoice.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sekjend Lembaga Islam dan Kristen untuk Al-Quds dan Tempat-tempat Suci, Hanna Issa menyebut keputusan untuk memaksa diajarkannya bahasa Ibrani di sekolah-sekolah Palestina oleh Menteri Pendidikan Israel, Naftali Bennett merupakan bentuk Yahudisasi dan ancaman pagi bangsa Palestina.

Kantor berita Yordania, Petra melaporkan apa yang diterapkan Israel adalah bagian dari Yahudisasi kurikulum yang dilakukan secara sistematis terhadap pelajar dan penduduk Al-Quds. Disebutkan bahwa perbuatan Yahudi ini sebagai bentuk rasisme yang dimotori oleh PM.Israel Benjamin Netanyahu.

Seperti dikutip laman felesteen.ps, Rabu (10/9/2015) situs berbahasa Ibrani, Walaa mengungkapkan keputusan dari Kementerian Pendidikan dan Pengajaran Israel bertujuan untuk melenyapkan identitas para siswa Palestina dan memutarbalikan fakta serta mengucilkan mereka dari identitas sebagai muslim dan bangsa Arab. (msy/fps)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization