Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bangsa Arab dan Internasional Diam, Zionis Israel Semakin Berani.

Bangsa Arab dan Internasional Diam, Zionis Israel Semakin Berani.

Ilustrasi - Pasukan Israel serbu masjidil Aqsha
Ilustrasi – Pasukan Israel serbu masjidil Aqsha

dakwatuna.com – Gaza.  Berita terbaru datang dari Ketua Komite Rakyat Hadapi Blokade Gaza, Jamal Khudri. Khudri menegaskan bahwa sikap diam bangsa Arab dan internasional dorong penjajah Israel berani menyerbu Masjid Al-Aqsha hampir setiap hari.

Dalam keterangannya yang dikutip situs Infopalestina, Khudri menegaskan sikap diam ini memicu meluasnya wilayah target Israel menjadi aksi unjuk rasa terencana. Aksi unjuk rasa yang bukan hanya serbuan individu karena diikuti para menteri dan politisi Israel.

Khudri menyerukan kepada pihak internasional dan Arab serta umat Islam untuk melindungi Al-Aqsha, Al-Quds dan warganya yang menjadi target serangan Zionis.

Dalam konteks ini, Khudri juga menyampaikan apresiasi terhadap warga yang bersiaga dan para mahasiswa yang terus menghadang serangan pasukan dan gerombolan Zionis.

Pada Selasa pagi tadi, seorang anggota Knesset (Parlemen) Zionis turut serta dalam serbuan ke Masjid Al-Aqsha bersama gerombolan ekstrimis Zionis dengan pengawalan ketat pasukan militer Israel.

Kondisi Masjid Al-Aqsha saat ini masih mencekam usai larangan yang diberlakukan pasukan Israel terhadap puluhan warga Palestina dan para mahasiswa memasuki Masjid Al Aqsha. (dp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization