Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Para Pemuda Palestina Mempertahankan Al-Aqsha dari Serangan Aparat Zionis

(Video) Para Pemuda Palestina Mempertahankan Al-Aqsha dari Serangan Aparat Zionis

dakwatuna.com – Al-Quds. Puluhan warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan aparat Israel yang menyerang Masjid Al-Aqsha. Aparat penjajah itu menembakkan peluru ke arah para jamaah musholla Al-Qibli di Masjid Al-Aqsha yang selama ini digunakan sebagai tempat untuk beritikaf.

Seperti dikutip laman alresalah.ps, Ahad (13/9/2015) sumber setempat mengatakan, aparat keamanan Israel dalam jumlah besar menyerang Masjid Al-Aqsha, mereka mengusir paksa warga Palestina yang tengah beritikaf di dalam musholla Al-Qibli. “Mereka melakukan hal itu dengan alasan memberi rasa aman terhadap pemukim ilegal Yahudi yang datang untuk merayakan awal tahun Ibrani,” jelas sumber tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, organisasi-organisasi Yahudi pada hari ini, Ahad (13/9/2015) bersepakat untuk merengsek masuk ke dalam areal masjid Al-Aqsha dengan pengawalan ketat aparat. Hal serupa sudah berulang kali dilakukan Zionis Israel terhadap masjid Al-Aqsha karena sudah menjadi bagian dari proyek Yahudisasi mereka terhadap Masjid Suci Al-Aqsha. (msy/alr)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization