Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Mulai Terapkan Pembagian Waktu Ibadah, Selamatkan Al-Aqsha!

Zionis Mulai Terapkan Pembagian Waktu Ibadah, Selamatkan Al-Aqsha!

Masjid suci Al-Aqsha selalu dinistai oleh Zionis Israel. (islamemmeo.cc)
Masjid suci Al-Aqsha selalu dinistai oleh Zionis Israel. (islamemmeo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Zionis Israel secara perlahan menerapkan strateginya untuk membagi penggunaan masjid Al-Aqsha untuk umat Islam dan Yahudi. Rencana Yahudi ini memperkuat sinyal akan keseriusan mereka membagi masjid Al-Aqsha berdasarkan tempat dan waktu.

Peringatan ini semakin serius mengingat pembagian serupa sudah diterapkan Zionis Israel terhadap Masjid Ibrahimi yang ada di kota Al-Khalil (Hebron). Kini pengoperasian masjid tersebut, 50% lebih diberikan untuk kepentingan pemukim ilegal Yahudi, dan lebih naas lagi, di hari-hari besar Yahudi masjid tersebut tertutup bagi untuk umat Islam.

Adapun dengan masjid Al-Aqsha, dalam dua pekan terakhir Israel mulai melarang jamaah perempuan untuk masuk ke dalam areal masjid, khususnya di jam-jam yang digunakan untuk para pemukim Yahudi. Pelarangan tersebut berada di bawah penjagaan ketat dari aparat keamanan Israel.

Seperti dikutip laman islammemo.cc, Lembaga Wakaf di Al-Quds mengatakan, sebelumnya para turis Israel yang akan memasuki Al-Aqsha waktunya ditentukan, namun kini semuanya diambil alih oleh aparat keamana Zionis, tanpa ada lagi koordinasi dan mereka keluar masuk sesuka hati. (msy/imo)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Erdogan dan Menantu Trump Bahas Perdamaian Palestina-Israel

Figure
Organization