Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Lembaga Al-Quds Internasional Ingatkan Ancaman Yahudisasi di Sekitar Masjid Al-Aqsha

Lembaga Al-Quds Internasional Ingatkan Ancaman Yahudisasi di Sekitar Masjid Al-Aqsha

Penjajah Israel tidak pernah berhenti untuk melakukan Yahudisasi terhadap Al-Aqsha. (islammemo.cc)
Penjajah Israel tidak pernah berhenti untuk melakukan Yahudisasi terhadap Al-Aqsha. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Lembaga Al-Quds Internasional pada hari Kamis (20/8/2015) mengeluarkan laporan tahunan seputar kondisi terkini Masjid Al-Aqshsa di tengah semakin intensnya penistaan yang dilakukan penjajah Israel ke kiblat pertama umat Islam itu. Laporan lembaga ini menyebutkan, adanya ancaman dari rencana besar Pusat Kadem (tempat ibadah Taurat Perjanjian Lama) yang akan melakukan Yahudisasi di sekitar areal masjid Al-Aqsha.

Seperti dikutip laman Islammemo.cc, dalam sebuah acara peringatan 46 tahun pembakaran masjid suci Al-Aqsha, Yasin Hamud, direktur umum lembaga Al-Quds mengatakan pihak penjajah Israel berpegang teguh dengan agenda Yahudisasi mereka terhadap Al-Aqsha. “Diantara bentuknya adalah melakukan penistaan setiap harinya ke masjid suci tersebut,” tegas Yasin.

Hampir setiap hari masjid suci Al-Aqsha selalu didatangi oleh para pemukim ilegal Yahudi, selama ini mereka berkeyakinan bahwa masjid Al-Aqsha dibangun di atas Kuil Sulaeman. Klaim tersebut diyakini oleh penjajah Israel sehingga mereka terus berupaya untuk merobohkan masjid suci Al-Aqsha dengan cara Yahudisasi dan membuat galian di bawah pondasi masjid. (msy/imo)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization