Home / Berita / Internasional / Asia / Menang dengan Dukung Intitusi Agama Yahudi, Netanyahu Ditagih 1 Milliar USD oleh Para Rabi

Menang dengan Dukung Intitusi Agama Yahudi, Netanyahu Ditagih 1 Milliar USD oleh Para Rabi

3 tokoh dari kalangan Rabi yahudi menemui Netanyahu. (islammemo.cc)
3 tokoh dari kalangan Rabi yahudi menemui Netanyahu. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Tiga orang rabi Yahudi dari kalangan pemuka agama di Israel meminta uang 1 milliar USD kepada PM.Israel terpilih, Benjamin Netanyahu sebagai imbalan atas jerih payah selama ini. Seperti yang dilansir oleh situs Islammemo, Ahad (29/3/2015).

Dr. Shaleh An-Nu’amiy, salah seorang pakar tentang Israel, melalui statusnya di jejaring sosial Twitter menuliskan, “Para Rabi Yahudi, diantaranya adalah Bursy, Jafni, Lesteman yang merupakan petinggi spritual Yahudi di Israel, mendatangi Netanyahu dan meminta uang 1 milliar USD sebagai imbalan atas dukungan institusi agama yang mereka pimpin dalam pemilu kemarin.”

Setelah pemilu di Israel berakhir, Presiden Zionis Israel, Reuven Rivlin memberikan mandat kepada ketua partai Likud Israel, Benjamin Netanyahu untuk membentuk kabinet baru setelah dinyatakan menang dalam pemilu Knesset beberapa pekan lalu.

Netanyahu yang terpilih kembali sebagai PM.Israel dikabarkan akan membentuk pemerintahan koalisi, mayoritas berasal dari kelompok sayap radikal kanan dan Yahudi garis keras. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Organization