Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Perlawanan, Strategi Terbaik Bebaskan Palestina

Perlawanan, Strategi Terbaik Bebaskan Palestina

perlawnan palestinadakwatuna.com – Ramallah.  Front Rakyat Untuk Pembebasan Palestina menyerukan untuk melakukan evaluasi menyeluruh seiring berlalunya 64 tahun Naksa, terkait strategi dan metode yang diambil pimpinan Palestina, dan mempertanyakan mengapa penjajahan Zionis masih berlangsung sampai saat ini? Front menuntut untuk mengevaluasi strategi politik menyeluruh, mengakhiri perpecahan dan kembali kepada rekonsiliasi nasional.

Khalidah Jarrah, anggota biro politik Front Rakyat menyatakan kepada radio Suara Rakyat, Rabu (5/6) bahwa evaluasi politik harus dilakukan pimpinan Palestina, dengan tujuan mencapai strategi yang disepakati dan berlandaskan kepada metode baru yang dibangun atas dasar proyek perlawanan untuk membebaskan Palestina.

Jarrah menuntut diakhirinya perundingan dengan penjajah Zionis secepatnya, dan mencari alternative lain dengan perlindungan sementara dari pihak internasional sampai bisa mendirikan negara Palestina berdaulat. Ditegaskan bahwa rakyat Palestina tetap konsisten pada hak sejarahnya, hak kembali dan membebaskan tanah Palestina, dengan perlawanan sebagai sarana untuk merealisasi tujuan ini.

Jarrah menegaskan, mengakhiri perpecahan dan mengembalikan persatuan nasional akan melahirkan persatuan potensi dan kekuatan bangsa Palestina untuk menghadapi arogansi Zionis, dan menyatukan sikap Palestina untuk tujuan nasional, menentukan nasib bangsa, hak kembali para pengungsi dan mendirikan negara Palestina independen dengan ibu kotanya Al-Quds. (qm/infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization