Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Ilegal Yahudi Kembali Nistai Masjid Suci Al-Aqsha

Pemukim Ilegal Yahudi Kembali Nistai Masjid Suci Al-Aqsha

Tentara Israel nodai masjid suci Al-Aqsha. (islammemo.cc)
Tentara Israel nodai masjid suci Al-Aqsha. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Pemukim radikal Yahudi pada  kembali melakukan penyerangan ke komplek masjid suci Al-Aqsha dari pintu bagian barat Al-Aqsha dengan mendapatkan penjagaan ketat dari aparat keamanan Israel.

Saksi mata yang berada di kota Al-Quds mengatakan, bahwa sebanyak 24 orang pemukim ilegal Yahudi memaksa masuk ke areal masjid Al-Aqsha tepat pada pukul enam pagi, mereka kemudian berkeliling di beberapa lokasi di areal masjid Al-Aqsha.

Sumber ini kemudian menambahkan, sebanyak ratusan jamaah sholat masjid Al-Aqsha asal kota Al-Quds dan Palestina 48 sudah berada di lokasi sejak waktu shubuh, mereka datang untuk menghadang kehadiran para pemukim radikal Yahudi tersebut. Dalam upaya mengusir pemukim Yahudi itu, mereka meneriakkan takbir dan tahlil.

Sumber ini menambahkan, bahwa sejumlah jamaah telah melakukan itikaf di masjid Al-Aqsha sejak malam sebelumnya, tak lama setelah mereka mendengar kabar bahwa Yahudi akan melakukan penyerangan ke masjid Al-Aqsha bertepatan dengan hari raya Hanukah. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization