Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Ilegal Yahudi Tabrak Pemuda Palestina Hingga Tewas

Pemukim Ilegal Yahudi Tabrak Pemuda Palestina Hingga Tewas

Pemukim ilegal Yahudi (safa.ps)
Pemukim ilegal Yahudi (safa.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Seorang warga Palestina syahid dan dua orang lainnya terluka dalam tabrakan yang terjadi di propinsi Nablus, Tepi Barat. Ketiga pemuda Palestina itu ditabrak sebuah bus milik Israel ketika tengah berada di checkpoint di dekat pembatas militer di barat daya kota Jenin . Selasa (25/11/2014).

Sumber dari lokasi kejadian mengatakan, sopir bus tersebut mengangkut para pemukim Yahudi dari permukiman ilegal mereka di Mapudutan. Sopir itu menabrak tiga orang pemuda Palestina, dua diantaranya bernama Ala’ Kaid Salim (27 tahun) Nur Hasan Salim (23 tahun) dan seorang lagi yang belum diketahui namanya.

Ketiga korban tabrakan ini baru saja pulang dari tempat kerja mereka yang berada di Palestina 1948.

Sumber tersebut menambahkan, tak lama setelah peristiwa tabrakan terjadi, keamanan Israel langsung menutup lokasi kejadian. Pihak Israel memindahkan korban yang bernama Nur Hasan Salim ke salah satu rumah sakit di Palestina 48, karena mengalami luka yang sangat serius, sebelum kemudian Hasan dikabarkan meninggal akibat luka yang dideritanya. Sedangkan dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit di Janin oleh tim medis Bulan Sabit Merah Palestina. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization