Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Saat Taraweh, Tawanan Palestina Diserang Sipir Penjara Zionis

Saat Taraweh, Tawanan Palestina Diserang Sipir Penjara Zionis

Pasukan Zionis (inet)
Pasukan Zionis (inet)

dakwatuna.com – Ramallah. Klub Tawanan Palestina menegaskan bahwa serangan terhadap para tawanan saat menunaikan shalat taraweh di penjara Nagev merupakan serangan secara terang-terangan terhadap agama Islam dan kehormatan bulan Ramadhan.

Sekjen Klub Tawanan Palestina Raghib Abu Diyak mengatakan, serangan yang dilakukan sipir penjara Zionis di Nagev terhadap para tawanan selama bulan Ramadhan bukan hanya menodai kehormatan tawanan saja, namun juga serangan terhadap agama Islam yang hanif.

Abu Diyak menyerukan Organisasi Kerjasama Islam dan lembaga dialog agama-agama untuk mengajukan tuntutan hukum atas kebijakan pemerintah penjajah Zionis dan dinas pelaksananya serta pengelola penjara.

Sebelumnya pasukan Zionis atas perintah pihak penjara Negev menyerbu penjara dan menyerang para tawanan. Mereka melakukan penggeledahan saat para tawanan menunaikan shalat taraweh. Serangan ini mengakibatkan luka-luka di kalangan tawanan. Sebagiannya diisolasi dan pihak penjara merampas peralatan listrik serta mengenakan denda atas tawanan dan memberi sanksi sebagian yang lainnya dengan larangan kunjungan. (infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization