Topic
Home / Dasar-Dasar Islam / Al-Quran / Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (Dakawatuna)

dakwatuna.com – Bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang. Bulan yang mulia yang di dalamnya diturunkan sebuah kitab suci yang terjaga dari segala macam kesalahan dan kekeliruan, sebuah kitab yang dihafal jutaan orang di seluruh dunia baik oleh mereka yang paham artinya maupun oleh mereka yang tidak paham artinya. Sebuah kitab yang menjadi mukjizat terbesar dari Rasul pilihan Allah, sebuah kitab yang Allah jaga dari penyimpangan hingga akhir zaman, yaitu kitab al-Qur’an.

Setiap kita tentunya tahu bahwa kitab suci yang terakhir diturunkan oleh Allah Taala kepada para nabi-Nya adalah al-Qur’an yang mulia. Yang kitab ini sangatlah unik, dikarenakan banyaknya berita tentang masa datang yang terkandung di dalamnya. Kitab ini juga sangatlah bersih, karena tidak ada penyimpangan di dalamnya. Kitab ini pun terjaga dari kesalahan, dikarenakan banyaknya penghafalnya dan banyaknya para ulama yang menjaga keaslian text di dalamnya. Kitab ini pun sangat penuh berkah, dikarenakan banyaknya keutamaan dan pahala yang didapatkan bagi orang yang membacanya.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut tentu sudah selayaknya jika kita sebagai seorang muslim selalu membaca al-Qur’an setiap hari. Akan tetapi bagaimana kalau ternyata kita belum bisa membaca al-Qur’an? Tenang saja, karena insyaAllah bisaquran.com bisa membantu.

Dua Fungsi Utama

BisaQuran.com adalah satu website yang memiliki dua fungsi utama, yang keduanya sama-sama terkait dengan al-Qur’an.

Yang pertama, website ini menyediakan content al-Qur’an online yang membuat Anda bisa membaca

Qur’an secara mudah kapan pun dan di mana pun. Cukup datang ke websitenya dan pilih menu “al-Qur’an Online” yang tersedia pada menu utama website ini, pilih surat yang Anda inginkan, lalu Anda pun langsung bisa membaca Qur’an tanpa perlu membuka mushaf. Sangat cocok bila Anda sedang dalam perjalanan dan ingin membaca Qur’an akan tetapi lupa membawa mushaf. Contoh yang bisa Anda baca seperti surat al-Kafirun, surat adh-Dhuha, surat al-Insyirah, surat Yusuf, surat al-Kautsar.

Yang kedua, website ini menyediakan paket panduan belajar Qur’an dari nol, dari dasar sekali. Jadi bagi Anda yang belum bisa membaca al-Qur’an sama sekali, Anda tetap bisa mendapat manfaat dari website yang satu ini. Caranya adalah dengan membeli paket panduan yang disediakan oleh team pengembangBisaQuran, yang diberi nama Metode Bisa Qur’an.

Pembelajaran Metode Bisa Qur’an ini adalah dengan menggunakan kombinasi buku dan video panduan penggunaan buku. Videonya bukan sembarang video, bukan penjelasan ala kadarnya, tapi insyaAllah penjelasan dari buku panduannya baris per baris dengan durasi video 4.5 jam. InsyaAllah sangat detail dan sangat membantu dalam proses pembelajaran yang diberikan.

‘Ala kullihaal, baik Anda yang sudah lancar membaca al-Qur’an maupun Anda yang belum lancar membaca Qur’an insyaAllah sama-sama bisa mendapat manfaat yang besar dari website Bisa Quran. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk segera mendapat manfaatnya, silakan langsung menuju websitenya. (har/dakwatuna.com)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Pecinta dunia medika nabawi dan juga dunia IT. Saat ini mengelola ahliherbal.com.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization