Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Surat Brigade Izzuddin Al-Qassam kepada Zionis Israel

Surat Brigade Izzuddin Al-Qassam kepada Zionis Israel

Surat Brigade Al-Qassam kepada Israel. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Jalur Gaza. Dalam sebuah suratnya, Brigade Izzuddin Al-Qassam memantah klaim Israel tentang keberhasilannya menghancurkan terowongan milik Hamas. Surat itu dituis dalam bahasa Ibrani, dan berikut kami sajikan cuplikan surat dalam bahasa Indonesia:

“Dari waktu ke waktu media penjajah mewartakan tentang ‘penghancuran terowongan ofensif di Jalur Gaza’. informasi ini kabarnya berasal dari juru bicara militer Israel. Tampaknya ia tidak menyampaikan informasi dengan benar.

Setidaknya dalam sebuah pernyataan ringkas dan penting: ia lupa menyebut bahwa terowongan yang berhasil diledakkan adalah terowongan yang tak terpakai sejak perang tahun 2014.

Otoritas Penjajah melakukan apa saja guna meningkatkan moral bangsanya. Di antaranya adalah menciptakan turnamen yang akan segera tampak dan terbukti dalam pertempuran selanjutnya bahwa itu dusta. Dalam konteks yang sama, sejumlah menteri dan tokoh publik penjajah menyuarakan atau mengancam menduduki kembali Jalur Gaza.

Ini sangat lucu. Tapi pada dasarnya itu menunjukkan bahwa mereka tak punya rasa malu dan buta terhadap kenyataan yang mereka alami pada tahun 2014. … setidaknya tidak mudah bagi mereka untuk menyingkirkan kejutan yang menelan roh jahat mereka.

Ketika mengingat terowongan perang, terngiang gambar para pahlawan Vietnam yang berjuang melawan penjajah Amerika.”

Selanjutnya, surat tersebut mengisahkan bagaimana perjuangan pejuang Vietnam dalam melawan Amerika. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik tautan di bawah ini:

رسالة القسام للإسرائيليين بشأن حقيقة الأنفاق المدمرة

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization