05:04 - Senin, 24 November 2014

Laporkan Iklan

 
 
Sebagian iklan yang tampil di situs dakwatuna.com adalah iklan yang dipasang melalui agen periklanan (selanjutnya disebut agen), tidak langsung dipasang melalui bagian periklanan dakwatuna.com (selanjutnya disebut dakwatuna.com). Iklan tersebut akan tampil kepada setiap pengunjung dengan tampilan iklan yang berbeda-beda, tergantung lokasi, waktu, karakter, bahasa, serta variabel lain dari masing-masing pengunjung. Dengan kata lain, iklan yang dilihat oleh pengunjung A belum tentu muncul/dilihat oleh pengunjung B, dan seterusnya.

Agen memberikan kesempatan kepada dakwatuna.com untuk memblokir iklan-iklan tertentu yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, apabila bagian dakwatuna.com mendapati iklan dengan gambar yang tidak pantas atau konten iklan yang bertentangan dengan nilai-nilai Islam (selanjutnya disebut: iklan negatif), dakwatuna.com dapat langsung memblokir iklan tersebut berdasarkan alamat domain / URL nya. Namun dakwatuna.com akan kesulitan untuk mendeteksi iklan negatif di luar jangkauan pantauan kami. Sedangkan iklan positif pada dasarnya berjumlah lebih banyak daripada iklan negatif.

Oleh karena itu bagi para pembaca yang mendapati munculnya iklan negatif pada situs dakwatuna.com, dapat langsung melaporkannya kepada kami melalui email:

dakwatuna at gmail dot com

dengan menyertakan:

  1. alamat URL iklan tsb (URL iklan kadang tertera di bawah iklan, jika tidak ada, klik kanan banner iklan tersebut, lalu salin link-nya, atau jika iklannya berupa animasi Flash (tidak bisa diklik kanan) maka klik dahulu iklan tersebut maka akan muncul URL iklannya),
  2. screenshot iklan tsb (optional),
  3. serta alasannya mengapa iklan tersebut layak diblokir.

Kami akan mem-follow-up setiap laporan iklan ini dengan memblokir iklan-iklan yang memang dinilai negatif. Laporan iklan juga dapat dilakukan melalui form di bawah ini.

Dengan kontrol dari para pembaca, mudah-mudahan iklan yang tampil adalah iklan yang positif dan kita dapat mengeliminasi iklan-iklan yang negatif. Kami meyakini bahwa iklan yang positif jumlahnya lebih banyak daripada iklan yang negatif. Dengan kata lain, dakwatuna.com mendukung segala bisnis/usaha yang positif yang ingin memasang iklan di sini.

Lapor Iklan
  1. (harus diisi)
  2. (email harus valid)
  3. (harus diisi)
 

cforms contact form by delicious:days

30 queries in 0,614 seconds.