Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Singgah di Ibukota Saudi, Presiden Yaman Lanjutkan Perjalanan ke Sharm el-Sheikh Mesir

Setelah Singgah di Ibukota Saudi, Presiden Yaman Lanjutkan Perjalanan ke Sharm el-Sheikh Mesir

Presiden Yaman tiba di Arab Saudi. (islammemo.cc)
Presiden Yaman tiba di Arab Saudi. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh. Sumber Arab Saudi memberitakan, Presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Hadi telah meninggalkan kota Aden dan pergi ke ibukota Riyadh, Arab Saudi.

Melalui Riyadh, Abd Rabbuh akan berangkat menuju kota Sharmu el-Sheikh, Mesir. Kedatangannya di Saudi mendapatkan pengawalan ketat dari militer kerajaan dan disambut langsung oleh Menteri Pertahanan Saudi yang juga seorang Putra Mahkota, Muhammad bin Salman. Seperti yang dilansir oleh situs Islammemo, Kamis kemarin (26/3/2015)

Sumber tersebut memberitakan, di Sharmu el-Sheikh, presiden Abd Rabbuh akan mengikuti KTT Arab dan kemudian kembali ke kota Aden di Yaman.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejak hari Rabu kemarin, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz telah memberikan izin dilancarkannya operasi militer dengan nama “Badai Keteguhan” pukul 12 malam hari Rabu. Sejak saat itu beberapa titik pertahanan militer Syiah Hutsi berhasil dihancurkan. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization