Home / Berita / Internasional / Afrika / Karena Alasan Kepentingan Publik, Mesir Deportasi Warga Suriah

Karena Alasan Kepentingan Publik, Mesir Deportasi Warga Suriah

dakwatuna.com – Kairo. Pemerintah Mesir dikabarkan telah mendeportasi seorang warga Suriah yang ada di negara itu. Disebutkan, langkah deportasi dilakukan atas dasar ‘kepentingan publik’.

Dilansir dari Anadolu, Sabtu (05/01/2019), informasi tersebut didapatkan dari laporan kantor berita MENA. Namun tidak dijelaskan alasan dibalik keputusan deportasi tersebut.

Sementara itu, media lokal menyebut warga Suriah yang dideportasi adalah Ahmed F.T, yang lahir pada tahun 1974.

Mesir menjadi salah satu negara yang menampung ribuan warga Suriah yang melarikan diri sejak pecah konflik di negara itu pada 2011 silam.

Pihak berwenang Mesir mengatakan mereka menyediakan semua bentuk bantuan kepada para pengungsi Suriah di negara itu. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization