Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Universitas Al-Quds dan Universitas Harvard Jalin Kerja Sama Akademik

Universitas Al-Quds dan Universitas Harvard Jalin Kerja Sama Akademik

Kerja sama akademik antara Universitas Al-Quds dan Universitas Harvard. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Al-Quds. Universitas Al-Quds dan Universitas Harvard Amerika menjalin kerja sama akademik. Kerja sama semacam ini menjadi yang pertama kali ada di Palestina.
Kesepakatan itu disebut sebagai pencapaian luar biasa antara Palestina dan lembaga akademis internasional.

Kesepakatan dua lembaga terjalin pada program yang berkaitan dengan “kebijakan ekonomi dan pembangunan”, yang menurut metodologi “Daya Saing”, disebut sebagai salah satu faktor terpenting pertumbuhan ekonomi.

Metodologi itu dikembangkan oleh Institute of “Competitiveness and Strategies” di Universitas Harvard. Selain juga diadopsi oleh banyak negara dan sektor bisnis dalam perumusan strategi pembangunan.

Kesepakatan kerja sama ditanda tangani oleh Ketua Universitas Al-Quds Prof. Dr. Imad Abu Kishek dan Ketua Institut Daya Saing dan Strategi Universitas Harvard Profesor Michael Porter.

Dalam konferensi persnya, Kishek menyebut kesepakatan ini hasil dari pembicaraan panjang dengan Universitas Harvard. Kesepakatan itu memungkinkan Universitas Al-Quds mengembangkan program akademik dan pelatihan bekerjasama dengan Institute of Strategies.

Program akademik itu akan mulai dimanfaatkan oleh mahasiswa Universitas Al-Quds pada semester kedua tahun akademik 2018-2019. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization