Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Salah: Tepi Barat akan Terus Membara Hingga Meletusnya Intifadhah

Syaikh Salah: Tepi Barat akan Terus Membara Hingga Meletusnya Intifadhah

Ketua Gerakan Perlawanan Islam di Palestina 48, Syaikh Raed Salah. (alresalah.ps)
Ketua Gerakan Islam di Palestina 48, Syaikh Raed Salah. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Ketua Gerakan Islam di Palestina 48, Syaikh Raed Salah mengatakan PM. penjajah Israel, Benjamin Netanyahu bertanggungjawab penuh terhadap meletusnya bentrokan di Tepi Barat dan Al-Quds.

“Netanyahu bertanggungjawab terhadap apa yang terjadi di Tepi Barat dan Al-Quds saat ini, karena upayanya untuk terus menistai masjid Al-Aqsha.,” jelas Salah.

Ia kemudian menambahkan selama ini pihak penjajah mengira kaum muslimin hanya diam melihat masjid suci mereka dibagi-bagi oleh penjajah Israel.

Syaikh Salah yang memimpin perlawanan di Palestina 48 ini lalu menegaskan, peristiwa yang terjadi saat ini tidak akan berhenti namun justru akan sampai pada puncaknya nanti dengan letusan intifadhah.

Salah kemudian memberikan peringatan kepada Israel kalau tidak menghentikan serangan mereka ke Al-Aqsha, perlawanan akan semakin mematikan.

“Kalau Netanyahu tidak sadar akan kesalahannya dengan melakukan penistaan terhadap masjid Al-Aqsha dan menyakiti para penjaganya, maka intifadhah akan meletus,” ancam Salah memberi peringatan. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Figure
Organization