Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Setelah Berhasil Tusuk Seorang Tentara Penjajah, Pemuda Palestina Ini Syahid Ditembak Aparat Israel

(Video) Setelah Berhasil Tusuk Seorang Tentara Penjajah, Pemuda Palestina Ini Syahid Ditembak Aparat Israel

dakwatuna.com РPalestina. Seorang pemuda Palestina dilaporkan meninggal dunia setelah ditembak aparat penjajah Israel pada hari Rabu (7/10/2015) siang di selatan kota Tel Aviv.

Surat kabar berbahasa Ibrani, Maarev membertiakan pemuda tersebut ditembak aparat dengan alasan melakukan penusukan terhadap seorang tentara Israel dan merampas pistolnya. Ia lalu menyelamatkan diri dan bersembunyi di salah satu gedung apartemen yang dekat dengan lokasi penusukan. Pihak aparat Israel kemudian berhasil menemukan pemuda tersebut dan menembaknya hingga meninggal di tempat.

Di lain pihak, sumber Palestina melaporkan pemuda Palestina yang syahid tersebut bernama Amjad Al-Jundi berusia 17 tahun asal desa Yatho, selatan kota Hebron, Tepi Barat.

Penjajah Israel yang menjadi target penusukan pemuda Palestina itu sendiri dikabarkan mengalami luka di bagian kepala dan kini mendapatkan perawatan di rumah sakit Israel yang berada di kota Asqalan. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization