Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Trump Akan ke Al-Quds Resmikan Kedutaan AS

Trump Akan ke Al-Quds Resmikan Kedutaan AS

Presiden Donald Trump. (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyebut akan bertolak ke Al-Quds. Disebutkan, dirinya akan menghadiri peresmian kantor kedutaan AS di Al-Quds.

Dilansir Aljazeera, Sabtu (28/04/2018), peresmian kedutaan AS di Al-Quds akan dilaksanakan bebarengan dengan Peringatan Hari Nakbah pada 14 Mei mendatang.

Sebelumnya media elektronik Israel menyebutkan, menantu Trump, Jared Kushner beserta istrinya juga akan turut hadir dalam peresmian kantor kedutaan AS di Al-Quds tersebut.

Menurut sumber dari Israel, kedutaan AS di Tel Aviv tengah sibuk menyusun daftar tamu yang akan hadir dalam peresmian tersebut.

Peresmian Kantor Kedutaan di Kota terjajah Al-Quds akan diselenggarakan bersamaan dengan 70 tahun Hari Nakbah Palestina. Otoritas Palestina sejauh ini telah mengecam pemindahan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Al-Quds.

Pada 06 Desember 2017 lalu, Donald Trump secara resmi mengumumkan pengakuan Al-Quds sebagai ibukota bagi entitas zionis, Israel. Selain itu, Trump juga memutuskan pemindahan kantor kedutaan negaranya ke Al-Quds. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization