Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bahas Hubungan Bilateral, Amir Qatar Berkunjunga ke Turki Hari ini

Bahas Hubungan Bilateral, Amir Qatar Berkunjunga ke Turki Hari ini

Erdogan dan Al-Thani. (aljazeera)

dakwatuna.com – Ankara. Amir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani, akan melakukan kunjungan kerja ke Turki, Kamis (14/09/2017) hari ini. Disebutkan, Amir akan bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, guna membahas hubungan bilateral dan isu-isu regional maupun internasional.

Pusat infomasi kepresidenan Turki menyebutkan, (13/09) kemarin menyebutkan, “Amir Qatar akan melakukan kunjungan kerja besok.” Keterangan serupa juga diumumkan Menlu Turki, Mevlut Covusoglu. Menurutnya, kunjungan kali ini dilakukan setelah Menlu Qatar melakukan pertemuan dengan pejabat-pejabat Turki.

Sebelumnya, Erdogan menerima kunjungan Menlu Qatar, Syaikh Muhammad bin Abdulrahman Al Tsani, Selasa (12/09). Keduanya membahas perkembangan krisis Teluk, serta dampaknya terhadap regional dan internasional.

Pertemuan Erdogan dan Menlu Turki dilakukan di Kantor Kepresidenan di Ankara. Pertemuan yang berlangsung satu jam setengah itu juga membahas Muslim Rohingya dan langkah perdamaian di Suriah. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Polusi Ancam Kesehatan Pengungsi Muslim Rohingya di Bangladesh

Organization