Home / Berita / Internasional / Asia / Turki: Qatar di Atas Kebenaran

Turki: Qatar di Atas Kebenaran

Doha Qatar (biggsity.com)

dakwatuna.com – Ankara. Juru bicara kepresidenan Turki, Ibrahim Kalin turut mengomentari tentang penyampaian tuntutan Arab Saudi, Bahrain, Mesir, UEA kepada Qatar melalui Kuwait, Kamis (22/06/2017). Turki, tambahnya, akan terus mengikuti setiap perkembangannya.

Kalin juga mengungkapkan keyakinannya bahwa krisis diplomatik di antara negara-negara Teluk akan menemui solusi penyelesaiannya. Meskipun tidak diketahui kapan penyelesaian itu akan terjadi. Krisis penarikan duta besar di tahun 2015, ingatnya, berlangsung selama kurang lebih delapan bulan.

Terkait berbagai tuduhan bahwa Qatar mendukung dan membiayai terorisme, Kalin enegaskan, “Sejak awal kami berdiam pada titik ini. Tuduhan Qatar mendukung terorisme adalah tuduhan serius. Tuduhan seperti itu harus ada penjelasannya.”

Lebih lanjut, Kalin mengungkapkan bahwa Qatar di atas kebenaran. Qatar, menurutnya, telah melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan negara lain di dunia. Dengan kenyataan sepeti itu, maka setiap tuduhan kepada Qatar harus ditanya mana bukti-buktinya, tambahnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera.net

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

[Video] Menlu Turki Kejutkan Warga Sudan

Figure
Organization