Home / Berita / Internasional / Asia / Trump Sampaikan Pesan Raja Salman Kepada PM Israel, Apa Isinya?

Trump Sampaikan Pesan Raja Salman Kepada PM Israel, Apa Isinya?

Presiden AS (tengah), bersama PM Israel. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Sumber Media pada Selasa (23/05/2017) kemarin mengungkapkan, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah menyampaikan pesan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud kepada Perdana Menteri (PM) Israel, Benyamin Netanyahu.

Raja Salman dalam pesannya itu mengatakan, Arab Saudi siap melakukan normalisasi menyeluruh dengan Israel, jika kepemimpinan Israel mengambil sebuah keputusan yang berani.”

Hal ini sebagaimana diungkap oleh surat kabar Maariv. Surat kabar Maariv merupakan surat kabar yang terbit setiap hari dengan bahasa Ibrani.

Dalam laporannya tersebut, Maariv menambahkan, “Dari pesan Raja Salman tersebut, menjelaskan bahwa rakyat Arab Saudi seakan-akan berkata: Waktunya telah tiba, dan kita harus melakukan hal ini.”

“Arab Saudi siap menjalin hubungan dengan Israel, jika mereka mengambil keputusan akhir yang berani, yang berkaitan dengan permasalahan Palestina. Bola saal ini berada di tangan Israel,” tambah Maariv. (whc/dakwatuna)

Sumber: Arabic Sputnik News

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Ulama Palestina Sampaikan Keutamaan Masjid Al Aqsa Kepada Ratusan  Mahasiswa IPB