Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Raja Salman Kepada Trump: Kunjungan Anda akan Wujudkan Keamanan dan Stabilitas Dunia

Raja Salman Kepada Trump: Kunjungan Anda akan Wujudkan Keamanan dan Stabilitas Dunia

Postingan Raja Salman di akun twitter pribadinya. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Riyadh. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud menyambut hangat kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, Sabtu (20/05/2017). Kunjungan Trump ini merupakan yang pertama kali digelar sejak ia menjadat sebagai presiden negeri Paman Sam tersebut.

Dalam postingan di akun twitter pribadinya, Raja Salman mengatakan, “Kami menyambut kedatangan presiden yang mulia @POTUS (akun twitter pribadi Presiden Trump) di Kerajaan Saudi.”

“Tuan Presiden, kunjungan Anda akan memperkuat kerja sama strategis kita, serta akan mewujudkan keamanan dan stabilitas  bagi Kawasan dan juga dunia,” tambah Raja Salman.

Jagat warganet menanggapi beragam terkait cuitan Raja Arab Saudi tersebut. Terbukti, setelah 20 menit dipublikasikan, postingan tersebut telah di retweet sebanyak 20 ribu kali.

Perlu diketahui, Raja Salman adalah satu-satunya pemimpin negara Teluk yang memiliki akun twitter pribadi. Jumlah pengikutnya pun banyak, yaitu telah mencapai angka enam juta pengikut.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Presiden Trump akan berada di Arab Saudi selama dua hari, yaitu hari ini dan besok. Menurut jadwal, Presiden AS itu akan menghadiri tiga pertemuan, yaitu pertemuan bilateral dengan Raja Salman, pertemuan dengan pemimpin negara-negara teluk, dan pertemuan dengan pemimpin dunia Islam Arab. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization