Home / Berita / Internasional / Asia / Turut Berkunjung ke Arab Saudi, Pakaian Apa yang Dikenakan Istri Trump?

Turut Berkunjung ke Arab Saudi, Pakaian Apa yang Dikenakan Istri Trump?

Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir. (dailybasarat.com)

dakwatuna.com – Riyadh. Menteri Luar Negeri (Menlu) Arab Saudi, Adil al-Jubeir mengatakan, pihak Riyadh tidak akan memaksa istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump, untuk memakai pakaian Islami. Hal ini berkaitan dengan kunjungan pasangan suami istri itu ke Arab Saudi, Sabtu dan Ahad mendatang.

Saat ditanya wartawan tentang pakaian yang harus dikenakan oleh istri Presiden Trump tersebut, al-Jubeir mengatakan, pemerintahan Arab Saudi tidak menuntut untuk mengenakan pakaian tertentu. “Kami menyambut setiap model pakaian,” tegasnya, Jumat (19/05/2017).

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Arab Saudi akan menjadi negara pertama yang dikunjungi Trump sebagai seorang presiden Amerika Serikat. Dijadwalkan, Presiden Trump beserta rombongan, termasuk Melania Trump, akan tiba di Riyadh pada Sabtu (20/05) esok hari.

Ada beberapa agenda yang akan dijalani Presiden Trump selama lawatannya ke Arab Saudi. Di antaranya pertemuan dengan Raja Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud; pertemuan dengan pemimpin negara-negara teluk; dan pertemuan dengan para pemimpin Islam. (whc/dakwatuna)

Sumber: Arabic Sputnik News

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Bagaimana Mungkin Memerangi Korupsi Sedangkan Tangan Sendiri Tidak Bersih?