Topic
Home / Berita / Daerah / Demi Jakarta yang Lebih Baik, GEMURA Ambil Keputusan yang Bertentangan dengan Kebijakan Partai Hanura

Demi Jakarta yang Lebih Baik, GEMURA Ambil Keputusan yang Bertentangan dengan Kebijakan Partai Hanura

silaturahmi Pengurus GEMURA bersama Cagub Anies Baswedan di Wisma Fits RS Harapan Kita, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Jakarta.  Gemura terpanggil untuk mendukung cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Keputusan tersebut berseberangan dengan kebijakan partainya Hanura yang mendukung paslon petahana.

Dalam silaturahmi bersama Cagub Anies Baswedan di Wisma Fits RS Harapan Kita, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017), pengurus Gamura DKI Jakarta mengatakan Gamura telah mendeklarasikan mendukung Anies-Sandi sejak 23 Februari lalu.

Wakil Ketum DPP Gemura DKI Jakarta, Sumianto menjelaskan pertimbangan organisasinya mendukung Anies-Sandi. “Kami terpanggil atas saran para anggota DPP Gemura se-Indonesia untuk  mendukung Anies Sandi,” kata dia.

Sumianto menilai beberapa program Anies-Sandi lebih berkeadilan dan membela rakyat. Kalangan anak muda, kata Sumianto, percaya program Anies Sandi akan membawa kesejahteraan.

Selain itu, Sumianto juga menganggap Anies Sandi merupakan sosok yang tepat untuk Jakarta di tengah konstalasi politik dan gejolak masyarakat yang tidak menentu. “Jakarta perlu pemimpin dan imam yang berkarakter dan dapat menyatukan keberagaman,” tambah Sumianto.

Mendapat dukungan dari Gemura, Anies merasa bersyukur. Ia menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada para anggota Gemura DKI Jakarta. “Bersyukur teman-teman memilih berjuang mendorong perubahan di Jakarta,” kata Anies.

Mantan mendikbud itu juga menyadari keputusan Gemura tersebut menentang kebijakan partai bukan hal yang mudah. “Teman-teman menghadapi konsekuensi yang tak sederhana. Tetapi ini merupakan bagian dari perjuangan dan perjalan kita masih panjang bahkan setelah 19 april,” tandasnya. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization