Home / Berita / Nasional / Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

dakwatuna.com – Innalillahi wa innailaihi raajiun, telah meninggal dunia Ustadz Yusuf Supendi pagi ini, jumat 3 Agustus 2018 pada pukul 6.00 WIB di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur dalam usia 60 tahun.

Dari berita yang diterima redaksi dakwatuna.com, Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Rt 12 Rw 01 No. 28 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur dan akan dishalatkan di Masjid Arrahman Kalisari untuk kemudian dimakamkan bada Shalat jumat di TPU Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Telah meninggal dunia Bapak H.Ustd. Yusuf Supendi di rumah sakit Polri lebih kurang jam 06.00. Mohon doa dari semuanya semoga almarhum Khusnul Khatimah dan mendapat magfirah Allah swt. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin…”

Ustadz Yusuf Supendi pernah menjadi Anggota DPR dari Fraksi PKS pada periode 2004 – 2009, caleg Partai Hanura pada Pemilu 2014 dan saat ini tercatat sebagai Caleg PDIP Dapil V Bogor untuk pemilu 2019. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sumber: Emir Qatar Tidak Akan Hadir KTT Teluk 2018 di Riyadh

Organization