Home / Berita / Nasional / Anis Matta Minta tenaga Ahli Fraksi PKS Kuasai Lima Bahasa Asing

Anis Matta Minta tenaga Ahli Fraksi PKS Kuasai Lima Bahasa Asing

Presiden PKS, Anis Matta di acara pembekalan tenaga ahli Fraksi PKS, di Jakarta, Senin (8/6). (IST)
Presiden PKS, Anis Matta di acara pembekalan tenaga ahli Fraksi PKS, di Jakarta, Senin (8/6). (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengemukakan, standar PKS yaitu sebagai partai kelas dunia, maka salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh tenaga ahli Fraksi PKS adalah baik dalam berkomunikasi. Hal itu disampaikan oleh Presiden PKS, Anis Matta, usai acara Pembekalan Tenaga Ahli Fraksi PKS DPR RI, di Jakarta, Senin (8/6).

“Kunci komunikasi dengan seluruh masyarakat dunia yaitu bahasa. Oleh karenanya, tenaga ahli saya anjurkan memiliki kemampuan 5 bahasa asing,” ujar Anis, dalam siaran persnya kepada dakwatuna, Selasa (9/6).

Anis menambahkan, terobosan yang dilakukan Fraksi PKS dalam merekrut tenaga ahli secara terbuka merupakan upaya memperkokoh basis akademik dari proses legislasi di DPR RI.

“Jadi ini bagian dari proses modernisasi partai yang kita lakukan,” kata Anis.

Lebih lanjut Anis mengemukakan, bahasa adalah salah satu ciri modernitas, dan ini yang mulai dihadirkan oleh PKS sebagai partai moderen.

Sehingga, lanjut Anis, Fraksi PKS harus maksimal dalam bekerja. Bahkan, Anis meminta agar tenaga ahli berusaha agar memiliki kesalahan zero.

“Saya ingin jadikan Fraksi PKS sebagai ujung tombak yang harus memiliki kesalahan zero, termasuk saat bicara ke media,” pungkas Anis. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Pengadilan Mesir Bebaskan Jurnalis Al Jazeera Mahmoud Hussein dari Penjara

Organization