Topic
Home / Berita / Nasional / Ikut Partisipasi Kurban di KNRP, Aleg Asal Papua ini Ajak Masyarakat Peduli Palestina

Ikut Partisipasi Kurban di KNRP, Aleg Asal Papua ini Ajak Masyarakat Peduli Palestina

Yudi Kotouky membeli hewan kurban untuk Palestina melalui KNRP. (IST)
Yudi Kotouky membeli hewan kurban untuk Palestina melalui KNRP. (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota DPR RI dari Papua, Yudi Kotouky menyampaikan rasa simpatik dan dukungannya kepada Rakyat Palestina yang sudah puluhan tahun berada dalam cengkeraman penjajahan Israel. Hal itu disampaikan Yudi saat berkunjung ke kantor pusat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Jakarta, Selasa (8/9).

“Saya mendukung segala bentuk aksi solidaritas yang ditujukan untuk membantu kepedulian rakyat Palestina,” tutur anggota legislatif (aleg) PKS yang duduk di Komisi II ini, dalam siaran persnya kepada dakwatuna.com, Rabu (9/9).

Yudi menambahkan penjajahan dalam bentuk apapun yang terjadi di muka bumi ini tidaklah dapat ditolerir. Oleh karena itu, sebagai bangsa yang telah merdeka, menurut Yudi, Indonesia berkewajiban untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada rakyat Palestina. “Dukungan ini saya berikan sebagai upaya memberikan kesadaran bagi semua pihak untuk ikut peduli terhadap penderitaan rakyat Palestina,”tutur Yudi.

Yudi yakin Bangsa Indonesia dapat memberikan sumbangsih untuk membebaskan Palestina dari penjajahan Israel. Oleh karena, jelas Yudi, dalam Pembukaan UUD 1945 telah disebutkan bahwa Indonesia konsisten untuk menentang segala bentuk penjajahan suatu negara. “Dan saya sangat yakin dalam waktu yang tidak terlalu lama, Palestina pasti akan merdeka,” yakin Yudi.

Dalam kesempatan ini pula, Yudi tak lupa memberikan santunan berupa pembelian hewan qurban yang akan dibagikan di Jalur Gaza Palestina tepat ketika momen Hari Raya Idul Adha pada 24 September 2015 mendatang. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization