Topic
Home / Berita / Daerah / Sandi: Artis yang Dukung Nomor Tiga Diancam Tak Dapat Job

Sandi: Artis yang Dukung Nomor Tiga Diancam Tak Dapat Job

Sandiaga .S. Uno, Calon Gubernur DKI Jakarta. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Menjelang digelarnya putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mengalir.

Baik yang secara terang-terangan mendeklarasikan dukungannya maupun dari mereka yang menyampaikan secara pribadi, salah satunya datang dari kalangan artis.

Menurut calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, beberapa artis telah menyatakan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu disampaikan secara pribadi kepada Sandiaga.

Terkait dukungan yang disampaikan secara pribadi dan tidak diungkapkan secara terbuka, Sandi mengaku ada beberapa artis yang memang enggan mengungkapkannya secara terbuka karena alasan tertentu.

“Selama ini mereka takut karena sebagian ada yang diancam tidak mendapatkan order (kerjaan). Saya bilang bahwa rezeki nggak akan kemana. Rezeki akan datang dari Yang Maha Kuasa,” kata Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, dikutip dari republika.co.id, Selasa (28/2/2017).

Sandi menyarankan kepada beberapa artis tersebut untuk tidak pernah takut dengan ancaman itu. Namun, ia tak bisa memaksa kepada mereka untuk menyatakan dukungan secara terbuka. Yang penting, kata Sandi, mereka memilih pasangan nomor tiga di putaran kedua nanti.

“Mereka bilang ada cara sistematis dari teman-teman dari toko sebelah yang memberikan, malah banyak sekali pemberi pekerjaan itu yang memberi (dukungan) nomor dua. Yang tidak menunjukkan dukungannya kepada mereka itu, dia di-pressure,” ujar dia.

Salah satu kalangan artis yang secara terang-terangan mendukung Anies-Sandi adalah pasangan selebritis  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kalau saya sih simple aja. Saya melihatnya bukan dari sosok saya sebagai selebritis, tapi saya sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies dan juga Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, dan auranya itu saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta,” ucap Raffi Ahmad, dikutip dari liputan6.com.

Senada dengan sang suami, Nagita Slavina mengaku sebenarnya sudah lama mengagumi sosok Anies Baswedan.

“Dari dulu aku sebenarnya ngefans sama Pak Anies. Ngeliatnya sebagai tokoh pendidikan yang kebapakan. Apalagi setelah sekarang punya anak, aku melihatnya Jakarta harus dipimpin seorang yang bisa bikin pinter banyak orang,” ucap perempuan yang biasa disapa Gigi itu. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Vampire Treatment, Kontroversi Hukum Perawatan Milennium

Organization