Home / Berita / Daerah / Ini Tujuan Yusril Kunjungi DPP PKS

Ini Tujuan Yusril Kunjungi DPP PKS

Yusril Ihza Mahendra (kiri), Presiden PKS M Sohibul Iman (tengah), Almuzzammil Yusuf (Kabid Polhukam DPP PKS), di DPP PKS, Jakarta, Selasa (22/3/2016). (Foto: Oim)
Yusril Ihza Mahendra (kiri), Presiden PKS M Sohibul Iman (tengah), Almuzzammil Yusuf (Kabid Polhukam DPP PKS), di DPP PKS, Jakarta, Selasa (22/3/2016). (Foto: Oim)

dakwatuna.com – Jakarta. Yusril Ihza Mahendra mengunjungi beberapa partai politik untuk menyampaikan gagasannya dalam menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta yang akan digelar pada 2017 mendatang. Diantara parpol yang dikunjungi yaitu DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (22/3/2016) malam.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengatakan, dalam kunjungannya Yusril bermaksud menyamakan visi-misi untuk Jakarta yang lebih baik.

“Intinya visi misi Jakarta sama, punya pikiran sama, yang disepakati bersama, yang nanti masyarakat bisa lebih memilih yang mana yang cocok untuk maju Pilgub Jakarta,” papar Yusril, usai melakukan pertemuan tertutup dengan para petinggi PKS.

Sementara dalam kesempatan itu, Presiden PKS M Sohibul Iman mengungkapkan bahwa partainya belum memiliki keputusan terkait siapa yang akan diusung sebagai cagub di pilkada DKI.

“Sejauh ini PKS belum menentukan. Kita akan mendorong siapapun untuk demokrasi yang lebih baik. Kita berharap ada calon yang imbang untuk melawan incumbent (petahana),” jawab Sohibul. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization