Topic
Home / Berita / Daerah / Mantan Menteri di Era SBY Ini Ramai Diperbincangkan Netizen, Ada Apa?

Mantan Menteri di Era SBY Ini Ramai Diperbincangkan Netizen, Ada Apa?

Suswono. (facebook)
Suswono. (Foto: Siruaya Utamawan). 

dakwatuna.com – Jakarta. Mantan menteri Pertanian era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Suswono, menjadi perbincangan Netizen di media sosial Facebook. Hal ini terjadi lantaran beredarnya foto Suswono sedang naik Commuter Line di daerah Tebet, menuju stasiun Manggarai.

Akun Siruaya Utamawan, memposting foto tersebut dengan mengisahkan bahwa dirinya sangat kagum dengan Suswono. Menurutnya, penampilan Suswono yang turut menggunakan transportasi massal itu sangat menginspirasi.

“Inilah sosok sederhana Ir. Suswono, MMA. Mantan Menteri Pertanian di Kabinet Indonesia Bersatu 2009 – 2014 era Presiden Pak SBY, semoga cara sederhana mu menginspirasi, Beliau Mantan Menteri naik KRL sendiri tanpa pencitraan,” tulisnya, seperti yang dilansir dari akun Facebook Siruaya Utamawan, Rabu (16/3/2016).

Dalam postingan tersebut, Siruaya mengatakan bahwa foto itu diambil pada Selasa (15/3/2016) pukul 12 siang. Suswono berencana menuju HR Rasuna Said Kuningan.

Suswono merupakan kader Partai keadilan Sejahtera. Selain pernah menjadi menteri di era SBY, pria kelahiran 20 April 1959 itu, juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI untuk periode 2004-2009. Baru-baru ini, Suswono juga ramai diperbincangkan Netizen lantaran melakukan penjaminan terhadap buruh guru honorer bernama Mashudi yang ditangkap polisi lantaran mengirimkan sebuah sms ke Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization