Home / Berita / Internasional / Asia / Dalam Sehari 3 Aksi Penikaman Terjadi di Daerah Pendudukan Israel

Dalam Sehari 3 Aksi Penikaman Terjadi di Daerah Pendudukan Israel

Pisau menjadi senjata ampuh yang membuat cemas penjajah Israel.
Pisau menjadi senjata ampuh yang membuat cemas penjajah Israel.

dakwatuna.com – Al-Quds. Aparat penjajah Israel kembali menembak mati tiga orang pemuda Palestina yang melakukan aksi penikman di daerah pendudukan Israel. Masing-masing korban adalah 2 pemuda di Betlehem, Tepi Barat, dan seorang lagi di Hebron. Selasa (27/10/2015).

Surat kabar berbahasa Ibrani, Yediot Aharonot memberitakan, dua orang pemuda Palestina ditembak mati oleh tentara Israel setelah menikam seorang tentara Israel berusia 19 tahun. Akibat aksi penikaman itu, tentara tersebut terkan luka yang cukup serius. Peristiwa ini terjadi di permukiman Yahudi, Gush Etzion di selatan Betlehem.

Peristiwa penikaman lainnya dilakukan oleh seorang pemuda Palestina pada Selasa sore kemarin di Tepi Barat. Pemuda tersebut bernama Humam Adnan (23 tahun) asal kota Hebron. Pihak Israel mengklaim menembak korban dengan alasan telah menikam seorang tentara sehingga dibalas dengan berondongan peluru.

Para saksi mata mengatakan, sedikitnya tentara Israel menembakkan 8 peluru ke arah pemuda Palestina tersebut. Jasadnya kemudian dibiarkan terkapar di atas tanah selama setengah jam, sehingga jiwanya tidak dapat tertolong. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization