Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Ledakan Intifadhah Takkan Dapat Dibungkam Israel Ataupun Otoritas Palestina

Hamas: Ledakan Intifadhah Takkan Dapat Dibungkam Israel Ataupun Otoritas Palestina

Syaikh Hasan Yusuf, petinggi gerakan Islam Hamas. (alresalah.ps)
Syaikh Hasan Yusuf, petinggi gerakan Islam Hamas. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Anggota parlemen Palestina asal faksi Hamas, Syaikh Hasan Yusuf menegaskan bahwa kobaran api intifadhah di Palestina telah mengenai wajah para aparat Israel dan pemukim ilegal Yahudi.

Kepada laman alresalah.ps, petinggi Hamas ini mengatakan, keberanian rakyat Palestina dalam menghadapi penjajah Israel akan terus berlanjut hingga tujuan mereka tercapai.

Menurutnya apa yang terjadi di dalam wilayah pendudukan Israel saat ini tidak lepas dari kezaliman yang dilakukan Israel terhadap bangsa Palestina. “Ini adalah dampak dari penistaan yang dilakukan penjajah Israel setiap harinya terhadap rumah suci kaum Muslimin dan Nashrani di Al-Quds, dan kezaliman itu dipertontonkan di hadapan dunia internasional,” jelas Yusuf.

Ia kemudian menyindir sikap dari Otoritas Palestina yang justru menjalin kerjasama dengan penjajah Israel dengan membocorkan berbagai informasi perlawanan dan menangkap para pemuda intifadhah. Menurutnya pengkhianatan yang dilakukan seperti ini jauh lebih bahaya ketimbang menghadapi penjajah Israel. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Organization