Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Ini Aksi Heroik Mohannad yang Tewaskan Tentara Israel di Terminal Bus Beersheba

(Video) Ini Aksi Heroik Mohannad yang Tewaskan Tentara Israel di Terminal Bus Beersheba

dakwatuna.com – Beersheba. Mohannad Al-Okbi, pemuda berusia 21 tahun asal desa Hura di kota terjajah Negev gugur dalam aksi perlawanan yang ia lakukan terhadap penjajah Israel di terminal Bus, Beersheba, Ahad (18/10/2015) lalu. Baru-baru ini rekaman cctv dari peristiwa heroik itu diunggah di media youtube, seperti dilansir laman safa.ps.

Dalam rekaman berdurasi lebih dari 2 menit ini nampak Muhannad sedang mengawasi seorang tentara Israel. Ia kemudian mengikutinya hingga tentara itu memasuki toilet stasiun. Kemudian secara mengejutkan Muhannad menembakkan pistolnya ke arah tentara penjajah tersebut dan merampas pistol yang ia miliki. Setelah itu Muhannad keluar dari toilet dan menembaki para tentara yang berusaha menyelamatkan rekannya.

Dalam peristiwa itu dilaporkan sebanyak 11 orang penjajah Israel terluka, diantaranya terdapat beberapa orang tentara. Mohannad sendiri syahid setelah melakukan kontak senjata selama beberapa menit dengan tentara Israel yang berhasil mengepungnya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization