Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Setelah Berusaha Tikam Tentara Israel, Pemuda Palestina Ini Syahid Diberondong 10 Peluru

(Foto) Setelah Berusaha Tikam Tentara Israel, Pemuda Palestina Ini Syahid Diberondong 10 Peluru

dakwatuna.com – Al-Quds Media berbahasa ibrani milik Israel memberitakan aparat Israel menembak mati seorang warga Palestina dengan tuduhan berusaha menikam tentara Israel dan pemukim ilegal Yahudi yang ada di kota terjajah Al-Quds.

Seperti dikutip laman safa.ps, hari ini Rabu (14/10/2015) sumber channel 7 Israel melaporkan seorang pemuda Palestina tewas setelah ditembus peluru tajam aparat Israel. Beberapa foto hasil ekesekuasi lapangan yang dilakukan aparat Israel itu menyebar di jejaring sosial. Nampak di dalam foto tersebut seorang pemuda yang terkapar di atas tanah dan dibiarkan dengan kondisi luka seperti itu tanpa memanggil pihak medis untuk melakukan penyelamatan.

Beberapa saksi mata mengatakan, para tentara penjajah itu menembak pemuda Palestina tersebut dengan 10 kali tembakan hanya karena ia menyamar dengan mengenakan baju yang menyerupai seragam militer Israel. Sumber lain menginformasikan korban tersebut bernama Basil Basim Sidr berusia 20 tahun. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization