Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kewalahan Hadapi Perlawan Palestina di Tepi Barat, Netanyahu Batalkan Kunjungannya ke Jerman

Kewalahan Hadapi Perlawan Palestina di Tepi Barat, Netanyahu Batalkan Kunjungannya ke Jerman

PM. Penjajah Israel, Benjamin Netanyahu. (felesteen.ps)
PM. Penjajah Israel, Benjamin Netanyahu. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Semula PM. Penjajah Israel, Benjamin Netanyahu akan mengunjungi Jerman pada hari Kamis (8/10/2015) namun rencana ini dibatalkan mengingat semakin meluasnya bentrokan antara warga Palestina dengan aparat Israel di Tepi Barat dan Al-Quds.

Sumber resmi radi0 Israel pada Rabu (7/10/2015) sore kemarin memberitakan, PM. Israel membatalkan kunjungan ke Jerman karena kondisi keamanan yang semakin memburuk.

Masih menurut sumber tersebut, pada hari Rabu kemarin Netanyahu langsung memimpin rapat dengan kepala kepolisian Israel di Al-Quds membahas upaya menstabilkan kembali kemanan di Tepi Barat dan Al-Quds.

Beberapa hari terakhir bentrokan hebat antara warga Palestina dengan aparat kemanan Israel terus terjadi di Tepi Barat dan Al-Quds. Bentrokan dipicu dari tindakan Israel yang menistai masjid Al-Aqsha dan mengatur pembagian waktu ibadah di dalamnya antara muslim dan Yahudi. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization