Home / Berita / Internasional / Asia / Astaghfirullah, Zionis Israel Larang Muslim Dibawah Usia 50 Tahun Shalat di Al-Aqsha

Astaghfirullah, Zionis Israel Larang Muslim Dibawah Usia 50 Tahun Shalat di Al-Aqsha

Zionis Israel larang mereka yang muda sholat di masjid Al-Aqsha. (cdn.ar.com)
Zionis Israel larang mereka yang muda sholat di masjid Al-Aqsha. (cdn.ar.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Pihak aparat Israel sejak dini hari tadi, Selasa (29/9/2015) memperketat penjagaan mereka di sekitar masjid suci Al-Aqsha. Aparat penjajah itu mengeluarkan aturan yang melarang muslim dibawah usia 50 tahun sholat di dalam masjid Al-Aqsha.

Seperti dilansir laman safa.ps, sejak pagi hari tadi aparat Israel sudah berjaga di gerbang pintu masuk masjid Al-Aqsha. Mereka memasang pembatas di setiap gerbang pintu masuk. Para penjaga Al-Aqsha baik laki maupun perempuan dihadang para aparat tersebut dan dilarang untuk masuk ke dalam masjid.

Bersamaan dengan itu, pihak Israel memberikan izin masuk terhadap 60 pemukim ilegal Yahudi untuk melakukan ritual mereka ke dalam masjid Al-Aqsha. Para penjajah itu masuk dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan Israel.

Perlu diketahui bahwa kini pihak Israel telah melakukan pembagian waktu terhadap Al-Aqsha, yang nantinya akan dilanjutkan dengan pembagian tempat. Yang sudah diberlakukan oleh  Israel sekarang adalah sejak pukul 7 hingga 11 pagi Al-Aqsha tertutup bagi umat Islam dan diperuntuk hanya untuk para pemukim Yahudi. (msy)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Netanyahu kepada Trump: Israel Sangat Memerlukan Dia

Organization