Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Serangan ke Al-Aqsha Masuki Hari Ketiga, Zionis Kirim Ratusan Aparatnya ke Al-Quds

Serangan ke Al-Aqsha Masuki Hari Ketiga, Zionis Kirim Ratusan Aparatnya ke Al-Quds

 

Pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk ke masjid Al-Aqsha dengan kawalan ketat aparat Israel. (islammemo.cc)
Pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk ke masjid Al-Aqsha dengan kawalan ketat aparat Israel. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Aparat kepolisian Zionis Israel kembali memperkuat pasukannya di Al-Quds dengan mengirim ratusan personilnya setiap hari. Selasa (15/9/2015). Kebijakan ini sebagai buntut dari bentrokan yang terjadi antara aparat Israel dengan warga Palestina yang mempertahankan Masjid Al-Aqsha sejak hari Ahad (13/9/2015) kemarin. (Baca: Diserangan Penjajah Israel, Bentrokan Sengit Meletus Kembali Meletus di Masjid Al-Aqsha.)

Bentzi Sao, salah seorang pejabat di kepolisian Israel mengatakan, pihaknya tengah menambah seratus personil setiap harinya ke Al-Quds, seperti dikutip laman Islammemo.cc. Ia tidak menjelaskan secara detail sampai kapan pengerahan pasukannya ini diberlakukan ke Al-Quds.

Kantor berita An-Nadholu memberitakan, aparat keamanan Israel dikerahkan untuk memperketat penjagaan di Al-Quds dan menangkap warga Palestina yang memberi perlawanan dengan melempar bongkahan batu.

Selasa (15/9/2015) kemarin merupakan hari ketiga dari serangan Israel ke masjid kiblat pertama umat Islam, Al-Aqsha. Serbuan ini disambut dengan perlawanan warga Al-Quds yang menjaga Al-Aqsha sehingga berujung kepada bentrokan sengit yang menyebabkan jatuhnya puluhan korban luka di pihak Palestina dan rusaknya bangunan fisik dari masjid Al-Aqsha. (msy/imo)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization