Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mufti Al-Quds: Israel Jadikan Penyerangan ke Al-Aqsha Sebagai Bagian dari “Kampanye” Pemilu

Mufti Al-Quds: Israel Jadikan Penyerangan ke Al-Aqsha Sebagai Bagian dari “Kampanye” Pemilu

Syaikh Mufti Al-Quds Palestina. (rasanews.ir)
Syaikh Muhammad Husein, Mufti Al-Quds Palestina. (rasanews.ir)

dakwatuna.com – Al-Quds. Syaikh Muhammad Husein, mufti Al-Quds dan Palestina dan khatib masjid Al-Aqsha memberi peringatan, akan kondisi serius yang akan terjadi di masjid Al-Aqsh akibat eskalasi serangan yang dilakukan oleh Zionis Israel. Seperti yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, beberapa kelompok dari para pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk ke masjid suci Al-Aqsha, termasuk juga para tokoh dan pejabat keamanan Israel. Mereka datang dengan mengatasnamakan Aliansi Organisasi Kuil Sulaeman dan masuk di bawah ketat dari otoritas penjajah Israel.

Dalam pressrilisnya Mufti tersebut mengatakan, bahwa penyerbuan ini bersamaan dengan pelaksanaan waktu pemilu Israel, dimana menyerang Al-Aqsha bagian dari kampanye mereka dalam meraup keuntungan suara dalam pemilu nanti. Cara ini akan menarik perhatian warga Israel dalam memberi dukungan kepada kelompok Radikal Kanan.

Sang mufti kemudian mengajak seluruh kaum muslim dari warga Al-Quds sendiri dan Palestina 48 untuk berbondong-bondong memenuhi masjid suci Al-Aqsha demi menjaganya dari serangan dan penistaan yang secara terus menerus dilakukan oleh Zionis Israel. Ini sebagai bukti bahwa bangsa Palestina mempertahankan masjid umat Islam kendati mereka harus mengorbankan jiwa dan raganya. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization