Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Yahudi Kembali Nistai Masjid Suci Al-Aqsha, Warga Palestina Lakukan Penyelamatan

Yahudi Kembali Nistai Masjid Suci Al-Aqsha, Warga Palestina Lakukan Penyelamatan

Pemukim ilegal Yahudi menistai masjid suci Al-Aqsha. (islammemo.cc)
Pemukim ilegal Yahudi menistai masjid suci Al-Aqsha. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Aqsha. Puluhan pemukim ilegal Yahudi kembali melakukan penistaan ke areal masjid suci Al-Aqsha, Rabu (22/4/2015). Mereka masuk secara bergerombolan dalam sebuah kunjungan profokatif yang mendapatkan pengawalan ketat dari aparat khusus penjajah Israel.

Kehadiran para penjajah ini mendapat hadangan dari warga Palestina di kota Al-Quds yang melakukan ribath di areal masjid suci Al-Aqsha. Sebagaimana yang dilansir oleh situs berita, Islammemo, Kamis (23/4/2015).

Menurut saksi mata, warga Palestina sudah memadati komplek masjid Al-Aqsha sejak pukul 1 pagi dini hari tadi, mereka datang berbondong-bondong setelah mendengar kabar akan terjadinya penyerangan dari kelompok radikal Yahudi ke masjid kiblat pertama umat Islam tersebut.

Para Yahudi radikal itu sendiri diketahui melakukan aksinya sebagai jawaban dari seruan partai-partai Yahudi, organisasi dan beberapa tokoh Yahudi yang mengajak para loyalis mereka merengsek masuk ke masjid Al-Aqsha pada hari Rabu dan Kamis (23/4/2015). Aksi mereka dengan mengusung syiar, “Haekal Sulaeman (Al-Aqsha) di Tangan Kami.” (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization